hucaca mara caca

By Hasbi
di posting yang pertama saya lupa bilang bahwa blog ini bisa menghancurkan saraf penciuman anda. ya ya mungkin emang ga nyambung tapi klo ga percaya coba aja baca posting ini trus (maksa bgd biar di baca mulu). kalian pasti bertanya-tanya apa maksud judul dari posting gw ini anda bisa menebak ? yak salah smuanya itu adalah tikus lagi brojol dan di sesar percaya?? hmm saya juga tidak. ya sudah kita (kita?) bahas yang laen aja. kenapa bnyk orang yg suka posting banyak banyak padahal orang yang masuk juga blom tentu niat maap yaa buat yang udh posting panjang panjang. siapa disini penggemar AJI indonesian idol ?! (komen gw klo iya) gw nge fans berat berat berat berat (oke mungkin ga sgitunya) apa lagi yg pas nyanyi "ketahuan" waw wiw wuw wew wow !! ehm. kalian tahu ikln indomie ? iya pasti tau kecuali .... langsung aja banyak pertanyaan dalam iklan itu salah satunya mengapa ada anak blasteran tuyul dan monyet di sana? yang teriak teriak gitu apakah ragunan penjagaan nya berkurang (iya itu tulisan Ragunan harusnya gede saya males ngapusnya) karena BBM naik hah ?! ini bisa bahaya gimana jadinya klo gw lagi nonton MTV jadi gini "terima kasih cinta untuk NGRROOOKKK kau berikan lagi kesempatan itu NGOOOOOKKK terulang lagi" udah ahh nanti gw dimarahin afgan . sampai jumpa lagi di posting brikutnya.
 

2 comments so far.

  1. La Quiem Fortex Vradox 5 September 2008 pukul 21.46
    Sumpah... gw gak ngerti, visit laquiemfortexvradox.blogspot.com ya pliissss*ngarep*
  2. La Quiem Fortex Vradox 5 September 2008 pukul 21.49
    Sumpah... gw gak ngerti, visit laquiemfortexvradox.blogspot.com ya pliissss*ngarep*

Something to say?