judulnya apa yaa?

By Hasbi
salam kubur

gw mo nulis apa yaa kayak nya ga ada yang harus di tulis nih hem.. (bentar mikir)..

ohh iya gw udah lama nih ga posting gimana dengan nasib pembaca setia blog saya ini (cuih) pasti kalian kangen dengan tulisan asal ga jelas bin abstrakunmarkuncung ini...

eh iya klo bikin username di blog ini ga harus G-mail kan? gw aja pake Yahoo bisa kok hebat kan iya kan ngaku aja deh (biasa ahh) tolong bagi yang masuk sini tolong sekali posting komen apapun itu (biarpun gw udah tau apa yang kalian mau komenin). juga saya mau mempromosikan blog temen saya http://neng-anne.blogspot.com/ dan http://so-resha.blogspot.com/ tolong ke sana yaa.. nah kalian berdua sini bayar ceban ke gw. dan selamat buat aris untuk terpilihnya menjadi the next indonesian idol yang ke lima (kok kesini sih jadinya?). Oke lah sampe ketemu di posting yang baru ade saya dateng TIDAK!!!! ARRGGGHHH PERGI LU BANG*** ! (dia cewe lho)

salam kubur (lagi)
 

0 comments so far.

Something to say?