promosi

By Hasbi
tolong di add yaa

msn: I_hasbi@hotmail.com
Ym: I_hasbi@yahoo.com
fs: hasbie@ibonk.ganyambung ato http://profiles.friendster.com/gapakemecinbang

engg nulis apa lagi ya? okeh ........ JADI KAMU PIKIR SAYA TIDAK PUASA ?! kalian salah besar saya ini puasa sampe full lagi INGAT FULL (bangga?) terus oh iya saya minta maaf untuk setiap orang yang melihat blog saya ini karena blog ini hmmm blog ini sangat terkutuk biasa aja sih sering2 kesini yaa trus komen. yang nge komen blog ini saya doain masuk surga (belom janji ya) saya juga minta minta maaf kepada keluar kalian sekalian karena bentar lagi lebaran bukti nya sapi sapi di deket rumah maupun temen saya yg di katain sapi sudah menangis tanda udah mau di gorok sekian dari saya. oh iya saya punya saran jangan pernah menampakkan jempol kalian di depan umum bisa berbahaya bisa2 kalian di tabrak angkot kan jadi mati konyol ga enak bgt jadi nya kalo "seorang anak mati karena memamerkan jempolnya sendiri" kan ga asyik ya udah ya gw udah di panggil di suruh udah katanya

07 sep 2008 ,sambil garuk garuk kaki
 

0 comments so far.

Something to say?