Hasbi for president 2009 - 2014

By Hasbi
eh pemilu kapan sih? gua pengen jadi caleg dong cuman modal peci ini terus foto taro di depan warung deh kan enak modal 10.000 bisa jadi presiden.

kalo gue jadi presiden gue bakal memanfaatkan lumpur lapindo jadi bahan bakar ide yang baguskan? Brilian

coba aja kalo udah jadi beneran semua lumpur lapindo jadi bahan bakar terus ampas bekas bahan bakar dibuang lagi ke sumber lumpurnya kan jadi lumpur lagi ide yang sangat pintar memang. Pokoknya jangan ada yang tanya ke gue gimana bisa lumpur jadi bahan bakar lebih baik tanya itu pada bokap kalian masing masing, paham?!

Yang kedua gue bakal membuat kebijakan tarif telfon dan sms gratis juga internet tentunya****

yang terakhir gue akan memberikan kebijakan supaya sunset policy diberhentikan agar pajak tambah banyak dan ujung ujungnya ke gue MUHAHAHA I'M RICH GYAHAHAHAHA

ehem...

maksudnya gue bakal memberikan kebijakan supaya anak anak sekolah ampe kelas 6 aja kenapa? gue juga ga tau ga ada ide asal asal aja who cares??

pokoke pilih hasbi inget partai BERAK (bela rakyat)
nomor urut 39 langsung dicoblos!(coblos?)

**** Terms and Condition apply (ea ea)
 

0 comments so far.

Something to say?