Orang baru

By Hasbi
Pernah ga lu punya pembantu? pembantu baru yang belom tau apa apa, yang mesti diajarin ini itu dulu

Semua berawal dari datangnya pembantu baru hari ini gue pun belom tau namanya sebut aja namanya Inem. Nah nih orangkan baru belum mengerti apa apa yang gue mau dan gue suka mesti ngajarin dulu begh gua sih ogah. Siangnya gua minta puding biar dianterin keatas, males banget gue kalo mesti kebawah buat ngambil.

gue: mbak
gue: mbaaaaak
gue: MBAAAAAAK!
inem: ya?
gue: ambilin puding dong
inem: oh iya iya

15 menit kemudian baru dateng ckck sabar. pas gue liat lho? kok gede banget? aje gile motongnya ampe 2 kali mangkok kali astagfiruwloh maafkanlah hamba mu ini. Nah lho? kuahnya mana? mana?! MANA?! turun lagi deh tuh orang ck sampe sini gue sabar

Nah malemnya gue mau makan. eh ada sop tuh, jadi gue ambil nasi deh ambil lauk, lho? lho? kok sendok sop nya jadi centong
YA CENTONG SODARA SODARA!

tuh mesti banyak banyak beramal kalo dateng orang baru repot memang au ah bodo amatan emang gua neneknya
 

1 comment so far.

  1. arum 12 April 2009 pukul 01.09
    wakakakakak sabar bih. aduh sakit perut bacanya

Something to say?