Panik

By Hasbi
Pernah ga sih lu ngerasa dalam suatu situasi yang sangat mengancam? terus ga ada yang bisa bantuin lu? hm kayaknya gue pernah hari itu disebuah mall gue kebelet banget boker, kebelet yang mengancam.

sangat mengancam.

oh iya sebelumnya gue mau berterima kasih sama orang orang yang mau ngikutin blog ini, hehe yang udah bikin semangat posting. Sampe mana tadi? oh iya boker, tuh mall baru 1 - 2 kali gue masukin jadi masih parno parno gitu jadilah gue nanya mbak mbak baju ijo (mmbi)

gue: mbak, toilet dimana ya?
mmbi: disana lurus deket toko kaset
gue: ohh makasih

dengan segala kekuatan yang tersisa gue jalan menuju tempat yang disebutkan mmbi itu, yes ketemu gue pun mengambil kuda kuda untuk mengerjakan tugas suci itu

plung plung... ssshh (maksudnya dibilas)

hah selesai juga eh tunggu lho? lho?? LHO??? SELANGNYA MANA?!

Mampus gue

panik campur keringet campur tai. aduh aduh gimana nih, gue cuman punya 3 pilihan

1. Bunuh diri ditoilet dengan cara memasukan kepala ke.. ke.. you knowlah

2. Tetep maksa keluar dengan keadaan belom cebok dan berusaha mencari toilet yang lain untuk cebok

3. Boker lagi

Hmm lumayan sulit juga akhirnya gue ambil pilihan ke 2 kenapa? karena gue ga mau mengakhiri hidup gue dengan cara yang "sangat terhormat" hehe. jadi deh gue keluar kamar mandi jalan dengan gaya gaterjadiapaapakoktadi dan nanya mbak mbak baju ijo tadi

gue: mbak, toiletnya dimana sih?
mmbi: disana lurus deket toko kaset
gue: oke deh SIP

pasrah aja gue karena ga mungkin gue bilang "mbak.. yang disana tadi ga ada selangnya" bukannya mengerti apa yang terjadi malah nanti tuh mbak malah ngakak aduh lay lay.


abis itu gue nyari toilet terdekat sekitar 10 menit baru dapet huh nasib emang nasib
 

0 comments so far.

Something to say?