orang baru part 3

By Hasbi
masih bersama si inem dengan kepintaran yang melibihi anjing tetangga yeah. Mulai saja

gue: mbaaak
inem: iya apa? (uwowow langsung nyaut cuy, ajaib)
gue: minta teh manis dong dingin ya pake es
inem: oke deh
gue: dingiiin ya pake es tau es kan?
inem: iya tau tau

10 menit kemudian

gue: mana teh nya?
inem: itu dimeja
gue: oh sip sip

pas gue liat kemeja jreng jreng RISOL! ga deng dibikinin teh panas pait lagi, ck mungkin baru hari hari pertama wajar lah

hari berikutnya

gue: mbaaaaak
gue: MBAAAAK
inem: ya ya apa? (oh berarti kemaren hoki)
gue: bikinin teh manis dingin ya DINGIN PAKE ES PAKE ES (untuk memastikan tiadanya kesalahan pendengaran)
inem: iya oke oke

pas dateng lagi lagi teh PAIT PANAS lagi. ini anak siapa sih??

dasar edan
 

2 comments so far.

  1. ghinnnnns 27 Mei 2009 pukul 05.53
    hey hasbi ini blog gue kunjungin gue ya haha, ghina!
  2. Unknown 29 Juni 2010 pukul 01.26
    Anjirrr numpang ngakak bentar, bikin yg part 4 dong wkwkwk

Something to say?